Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

Impianku di Daarul Fikri

impianku
Impianku

    Halo teman-teman!!!, ketemu lagi nih :), kali ini aku akan membagikan cerita tentang impianku di Daarul Fikri. ok, langsung saja kita mulai ke TKP!!! (emangnya Opera Van Java :p). Setiap orang pasti punya impian kan??, kalian pasti punya impian, aku pun juga begitu :). Kalau impianku...., aku ingin bisa lebih pintar, sholehah, jadi anak yang berbakti kepada orang tua, berperilaku sopan, dan masih banyak lagi!! (gak bisa di ketik satu-satu). Kalian pasti juga punya banyak impian kan..., salah satunya pasti jadi orang yang pintar (mungkin -_-). Sekarang alhamdulillah.., aku sudah bisa mewujudkan sedikit demi sedikit di Daarul Fikri..., dengan didikan yang baik, tegas, dan mudah dipahami, jadinya aku bisa mengerti semua yang diajarkan oleh para guruku. Aku akan memperkenalkan nama-nama guruku :
1. Pak Sutrisno, wali kelasku (5A), guru PAI, guru KTK/SBK
2. Pak Risadon, guru B.Inggris, B.Indonesia
3. Pak Ajat, guru matematika
4. Pak April, guru IPA
5. Bu Tami, guru tahfidz
6. Pak Wahyu, guru komputer, guru CE
7. Pak Win, guru penjas/olahraga
8. Pak Taufik, guru B.Sunda, guru PKN, guru IPS, guru B.Arab

masih banyak lagi sebenarnya guruku, tapi gak mengajar di kelasku :).

    Ada yang tau arti Impian? Impian adalah segala sesuatu yang ingin kita dapatkan (kalau gak salah kayak begitu). Cara mendapatkannya adalah dengan cara belajar dengan tekun dan giat.., dan jangan lupa ibadah dan bedoa, karena ibadah dan doa mampu membantu kita dalam segala urusan apapun. Dan jangan pernah melawan kepada orang tua, karena tanap ridho-nya kita tidak akan sukses. Orang tua bukan ayah dan ibu..., tetapi guru kita di sekolah juga merupakan orang tua kita, yang wajib kita hormati, dan jangan pernah membantah perintah guru..., karena kalau kita membantah perintah guru, impian kita selama ini hanya MIMPI!!!.
    Di Daarul Fikri Insyallah, kita dapat mewujudkan impian kita..., dengan dilengkapi fasilitas yang bagus dan mendukung untuk pembelajaran, jadinya kita dapat mudah belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar