Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

Cooking Day...


memasak
Cooking Day


    Ada yang suka masak??? kalau yang suka memasak ke Daarul Fikri aja..., karena nanti ada kegiatan yang bernama :

Cooking Day


    Dalam kegiatan cooking day, kita bisa meningkatkan kemampuan kita dalam bermasak. Meskipun kurang enak, gak masalah kok.., yang terpenting kita tau bagaimana cara menyalakan kompor, menggoreng, meng-oven, mengaduk dengan mixer, dan masih banyak lagi. Jangan kira memasak itu gampang ya.., coba kalian lihat di tv, pasti kalian mengiranya itu gampang, tetapi aslinya???? pasti jawabannya "SUSAH!!!". Tapi kalau yang sudah terampil memasak pasti bisa.. :), tetapi kalau yang belum bisa memasak.., jangan berkecil hati ya.., suatu saat kalian pasti bisa.
   Pada saat cooking day waktu lalu, aku, teman-teman sekelasku, wali kelasku dan Bu Tami (guru tahfidz aku) membuat Siomay dan Es Cincau Susu loh..., tapi sayangnya ketika ingin difoto dan dinilai oleh Bp. Hilmi (Ketua Yayasan SDIT Daarul Fikri), makanan yang sudah dibuat kelasku habis... :(, tapi Pak Hilmi udah mencicipi makanan yang kelasku bikin.., jadinya lega deh ^_^, bikinnya banyak loh..., tapi habisnya cepet banget.., walaupun pedas, tapi aku tetap menikmatinya..., karena aku suka pedas.. :D. Setelah makan siomay, aku dan teman-teman sekelasku langsung minum...ES CINCAU SUSU..., rasanya bervariasi... Ada rasa pahit nya, ada rasa manis, ada rasa dingin (ya iyalah, namanya aja es cincau susu)!!, pahit nya dari cincau, manisnya dari susu, dinginnya dari es!!. Pokoknya enak.. >.<. Selain kelasku, banyak kelas lain yang bikin makanan, yang pastinya juga enak..., salah satunya kelas 5B yang bikin nasi kuning, walaupun aku gak kebagian mencicipinya, tapi kalau dicium dari bau nya, kayaknya enak banget!!. terus ada yang bikin kue tart.., itu dia yang aku pikir, pengen mencicipi nasi kuning atau kue tart.., akhirnya!!! aku gak kebagian dua-dua nya :'(, karena udah habis duluan..., tapi gak masalah.., karena tadi aku udah mencicipi siomay yang PEDAS!!!

Mau??? hanya di SDIT Daarul Fikri :)..., buruan dateng ya..., nanti ketika ada acara Cooking Day lagi, kita bisa masak bersama-sama :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar