Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

Belajar di Daarul Fikri


belajar di df
Belajar


    Apa pendapat kalian tentang belajar? bosen atau enggak?, yang bosen jujur ya!!, kalau aku kadang-kadang bosen, tapi kadang-kadang enggak. Sebaiknya kalau belajar jangan bosen ya teman-teman, karena belajar itu wajib.., supaya kita bisa lebih sukses di masa depan. Tapi kalau bosen wajar, bagi kita yang masih SD, karena kita pasti lebih banyak bermain. Menurut aku...., kalau belajar di Daarul Fikri, bosennya makin berkurang!!!!, karena guru-gurunya sering mengadakan game. Tapi game nya berhubungan juga dengan mata pelajaran yang sedang kita pelajari.., jadinya sambil belajar dan bermain.., tapi kadang-kadang ada waktunya untuk konsentrasi, jadinya tidak ada game, kuis, dll. Kita kalau belajar dan bermain harus seimbang ya!!, jangan sampai kelebihan bermain, tapi kalau kalian kutu buku atau suka belajar, pasti kalian kuat jika baca buku terus. Tapi otak kalian juga harus di istirahat kan ya!!, karena otak kita juga mempunyai kapasitas.
    Jika kalian suka baca buku..., Daarul Fikri menyediakan perpustakaan, buku nya lengkap loh.., dan kita boleh meminjamnya!!. Jangan malu-malu, jika ingin meminjam buku..., tenang aja.., guru di Daarul Fikri baik dan ramah semua kok. Tapi meminjamnya jangan terlalu lama ya!!, karena masih banyak teman kalian yang ingin meminjam buku..., Daarul Fikri hebat kan.., ada kakak kelasku yang diterima di RSBI loh..., itu dulu nya sekolah di Daarul Fikri juga!!.

Mau kan?? jadinya ayo dateng ke sini..., jika yang kutu buku.., pinjam saja buku yang suda tersedia di perpustakaan.. Oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar