Halaman

Rabu, 10 April 2013

Perjalanan ku Ketika Moving Class

    Assalamu'alaikum teman-teman.., kali ini aku mau bikin artikel tentang "Perjalanan ku Ketika Moving Class". Waktu itu aku sudah bikin artikel tentang "Jalan-Jalan di Daarul Fikri", artikelnya tentang persiapanku ketika ingin moving class. Nah! sekarang aku ingin menceritakan kegiatan yang aku lakukan disaat aku moving class :). Tahun ini aku jalan-jalan ke Ciseeng, Bogor, disana aku bermain di outbond..., disana ada : flying fox, jembatan gantung, pokoknya masih banyak lagi..., tapi sayangnya aku hanya bermain 13 permainan, padahal disana ada 27 permainan. Aku mau ceritain permainan yang aku mainkan disana, ini dia :
  • Flying Fox
  • Jembatan Gantung
  • Memeras Susu Sapi
  • Membajak Sawah
  • Menanam Padi
  • Jembatan Goyang
  • Menumbuk Padi
  • Memisahkan Gabah dengan Beras (Kalau yang tidak dapat bagian menumbuk padi)
  • Berjalan diatas Ban
  • Masuk kedalam Goa
  • Bikin Bentuk dari Tanah Liat (tapi pakai cetakan)
Sebenarnya masih banyak lagi. Terus habis itu aku memeras susu sapi, lalu aku minum susu sapi segar..., tapi udah direbus!!. Sebelum meminum susu sapi aku dijelaskan dahulu, cara menghilangkan kuman-kuman atau bakteri yang ada di susu sapi.., terus aku juga dikasih tau tentang cara membuat susu coklat dan susu stroberi.., terus aku disuruh milih, mau susu coklat atau susu stroberi, aku milih nya susu coklat, tapi kata teman-teman ku, agak gak enak rasanya, tapi menurutku enak-enak aja!!.
    Setelah main aku makan bakso dan minum es kelapa muda, tapi ketika ingin minum es kelapa muda, harus menukarkan tiket yang sudah dikasih oleh kakak nya. Sehabis itu aku lanjutin main, tapi ini game enggak kayak flying fox atau jembatan gantung, tapi game-nya adalah :
  • Tarik Tambang
  • Mengeluarkan Ban dari Tiang
  • Estafet Hula Hoop 
  • Masukin Air kedalam Pipa
  • Estafet Pipa 
    Setelah bermain game, aku menangkap ikan loh..., tapi sayangnya aku enggak dapet :((((. Terus habis itu aku langsung disuruh mandi. Setelah mandi aku disuruh makan.., setelah makan aku solat dzuhur, aku solat nya bareng : Fiya, Onit, Dhila, Deyuna. Setelah solat, aku membeli souvenir dulu..., setelah membeli souvenir, aku makan siang. Sehabis makan siang, ada doorprize!!!!!, hadiah nya minuman.., namanya mogu-mogu.., aku mau..., tapi aku gak dapet :(((. Setelah pembagian doorprize, aku pun siap-siap untuk kembali ke sekolah!!. Pokoknya disana seru deh!!! pengalaman yang tak pernah dilupakan :))).

Ini dia foto ketika Moving Class (by Pak Wahyu Kodar)

Moving Class!!
Moving Class












Moving Class!!
Moving Class












Moving Class!!
Moving Class












Moving Class!!
Moving Class












Moving Class!!
Moving Class























Segitu dulu ya!!!! Sampai jumpa di artikel berikutnya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar