Halaman

Selasa, 08 April 2014

All About Daarul Fikri

SDIT Daarul Fikri
SDIT Daarul Fikri

Saya adalah salah satu murid di :

SDIT Daarul Fikri

Saya murid kelas 5 SD, sekarang saya akan menceritakan tentang Sekolahku Daarul Fikri

    SDIT Daarul Fikri terletak di, Jalan Raya Bogor KM 40,7 Cilangkap. Disana dilengkapi dengan Full AC disetiap kelas dan disana juga ada Free WiFi. Selain SDIT disana ada juga Play Group, TKIT (untuk TK) dan SMPIT (untuk SMP). Daarul Fikri mempunyai motto yaitu SMART
S = Sopan Santun
M = Mandiri
A = Apresiatif
R = Rajin,
T = Takwa

    Jam masuknya adalah 07.30 dan pulangya jam 14.00, jika mengikuti kegiatan ekstrakulikuler pulangnya jam 15.00. Ekstrakulikuler yang tersedia, antara lain :
  • Pramuka (Wajib)
  • MIPA (Matematika & IPA)
  • Taekwondo
  • Marching Band
  • Vocal.
  • Futsal
Disana juga dilengkapi dengan Laboratorium, antara lain :

  • Lab. Komputer
  • Lab. Sains
  • Lab. Musik
    Selain Laboratorium disana juga tersedia Perpustakaan untuk menambah wawasan kita, di perpustakaan itu tersedia banyak buku yang bisa kita pinjam. Selain laboratorium dan perpustakaan disana juga tersedia Outbond untuk belajar pelajaran olahraga. Disana juga tersedia Kantin dan Jemputan (antarjemput).

Selain kegiatan di dalam sekolah (indoor), disana juga ada kegiatan di luar sekolah (outdoor). Contohnya :
  • Berenang
  • Moving Class
  • Cooking Day
  • Gebyar Daarul Fikri
  • Mengunjungi Panti Asuhan
    Guru-guru disana sangat baik, ramah dan tegas. Kita juga bisa memiliki banyak teman, karena orang disana sangat ramah, tapi ada juga yang nakal.
    Disana kita juga bisa menghafal Al-Qur'an dengan lancar. Banyak kakak kelasku yang sekarang sudah keluar dari Daarul Fikri meraih prestasi, contohnya : kak isna, kak icha, dan masih banyak lagi (aku lupa..:D)
    Jika ada lomba di sekolah lain, sekolah ku sering ikut serta dalam lomba itu, aku pun pernah ikut lomba, contohnya : Lomba Bahasa Inggris (di SMP Eka Wijaya), Lomba Matematika, tapi harusnya aku ikut lomba IPA, tapi guru aku salah... :'(, jadinya matematika... (di SDN Cilangkap 5), Lomba Cipta Puisi (di SDN Cilangkap 2)

Udah ya...., segitu dulu :), untuk info lebih lanjut KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar